Sunday, February 1, 2015

L-B5 COMPLEX ( JB - SG DELIVERY )

L-B5 Complex



L-B5 Complex meningkatkan tingkat metabolisme tubuh kita dimana carnitine meningkatkan rate konversi lemak dan karbohidrat menjadi energi dalam tubuh. Peningkatan metabolisme membuat tubuh membakar energy lebih banyak sehingga membantu proses pelangsingan.

Isi Kemasan :
  • 7 Ampul L Carnitin 5 ml
  • 7 Ampul Vitamin B5 2 ml
  • Total 14 Ampul/Box
Kandungan L B5 Complex:
  • L Carnitine 200 mg
  • Vitamin B5 500 mg
 Manfaat L-B5 Complex :

1. Kontrol lemak dan berat badan
L-B5 Complex meningkatkan tingkat metabolisme tubuh kita dimana carnitine meningkatkan rate konversi lemak dan karbohidrat menjadi energi dalam tubuh. Peningkatan metabolisme membuat tubuh membakar energy lebih banyak sehingga membantu proses pelangsingan.

2. Pembentukan otot
Untuk atlet dan olahrawagawan, L-B5 Complex bersama protein akan membantu mengkonversi lemak menjadi massa otot selama pembentukan otot. Oleh karena itu L-B5 Complex sangat penting bagi binaragawan yang ingin meningkatkan massa otot sekaligus menurunkan kadar lemak dalam tubuh.

3. Anti Aging
L-B5 Complex juga telah terbukti memiliki sifat anti-penuaan. Asupan secara teratur meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan menghilangkan racun dari tubuh. L-B5 Complex juga penting untuk produksi Phophyrin yang diperlukan untuk memproduksi sel darah merah. Selain itu L-B5 Complex juga penting dalam menghancurkan lemak untuk produksi energi yang juga diperlukan untuk membangun, memperbaiki dan pembaruan membran sel dan organ utama seperti jantung, paru-paru, otot, ginjal dan hati.

4. Kesehatan Jantung
L-B5 Complex membantu mempertahankan tingkat lipid seperti kolesterol dan terutama triglyserides tetap normal. L-B5 Complex melarutkan asam lemak yang menyumbat arteri koroner sehingga mengurangi resiko penyakit jantung.

Metode dan Dosis Pemakaian :
Campurkan 1 ampul L carnitin dengan 1 ampul Vitamin B5 kemudian di injeksikan pada Intravena (IV) Atau Intramuscular (IM) seminggu sekali

 MEREKA SUDAH MENCUBANYA, ANDA BILER LAGIKKK?
 CARGASSS, SMS / WHATSAPP  ME NOW :
RUZA : +6 012-3352347 ( SG DELIVERY )
WANA : +6 012 702 6913
PENGHANTARAN POS SELURUH MALAYSIA
CASH ON DELIVERY SEKITAR JOHOR BAHRU & SINGAPORE
NAK BELI RETAIL, NAK JADIK AGENT @ DROPSHIPPER ? ATAUPON NK BORONG? XDER HALL.. SUMER BOLEY :)

No comments:

Post a Comment